img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Arya Saloka, Ario Bayu, hingga Gading Marten merupakan jajaran artis Indonesia yang berani beradegan panas atau ciuman di sebuah film padahal sudah menikah. Sebagai seorang aktor, ketiga selebritis di atas harus siap dan melakoni berbagai adegan demi adegan.

Walaupun sudah menikah pada saat melakoni adegan panas, aktor atau aktris harus berani mengambil risiko sebagai bukti profesionalitas mereka di dunia akting. Lantas siapa sajakah artis Indonesia yang melakukan adegan panas padahal sudah menikah? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: 7 Bayi Artis Dihujat, Anak Arya Saloka Ditegur Tak Sesuai Ajaran Islam

Alexandra Gottaro

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Alexandra Gottaro memulai kariernya di dunia akting melalui sinetron pada tahun 2004. Perempuan berusia 35 tahun ini kemudian merambah ke dunia film. Tibalah pada saatnya Alexandra Gottaro membintangi film serial HBO berjudul Grisse yang tayang pada 6 Maret 2019 lalu. Film bertemakan pemberontakan ini rupanya memiliki scene adegan ranjang antara Alexandra Gottaro dengan lawan mainnya, Zack Lee.

Alexandra Gottaro kala itu tak segan beradegan panas dengan Zack Lee. Dalam beberapa adegan, Alexandra tampak dicekik hingga dipegang erat oleh Zack Lee sebagai pelampiasan fetish. Padahal saat beradegan panas, Alexandra masih terikat status pernikahan dengan Arie Utama Waworuntu. Namun di tahun yang sama, Alexandra justru bercerai dengan Arie.

Topik Terkait