img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sule memperingati Teddy untuk berhati-hati dalam memberikan pernyataan terkait tuduhan harta gono-gini. Suami dari Nathalie Holscher itu keberatan dan tersinggung jika Teddy Pardiyana terus membawa nama anak-anaknya di pemberitaan.

Walau demikian, Sule mengaku akan bersikap terbuka jika mantan suami Almarhumah Lina Jubaedah itu bertandang ke rumahnya untuk silaturahmi. Hanya saja, Sule tak ingin mendengar perebutan harta yang dipermasalahkannya. Seperti apa peringatan Sule kepada Teddy? Simak penuturannya.

Baca Juga: Sikap Anak Sule ke Bayi Teddy dan Lina Jubaedah Terekam Kamera

Singgung Isu Perebutan Harta

YouTube/Hitz Infotainment
Foto : YouTube/Hitz Infotainment

Semenjak Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020, perseteruan antara Teddy dan anak-anak Sule mulai muncul ke permukaan. Teddy Pardiyana mengklaim jika anak kedua Sule, Putri Delina mengambil semua harta senilai Rp10 miliar dan tidak menyisakannya untuk Delina Bintang Aura Putri, buah hati Teddy dan Lina Jubaedah yang berumur 1 tahun.

Hingga pada akhirnya, Teddy menyatakan jika sebaiknya anak-anak Sule menengok hingga memperhatikan Bintang. Hal ini membuat Sule geram, pasalnya keempat anaknya selalu dicecar hal yang bukan-bukan.

Topik Terkait