• Boy William dan Karen Vendela

IntipSeleb – Boy William resmi melamar Karen Vendela Hosea, wanita yang sudah dipacarinya sejak tiga tahun lalu. Berlokasi di sebuah tempat yang sangat private, dengan latar Gunung Fuji, di Jepang, Boy akhirnya resmi mengutarakan niat baiknya untuk menikahi putri salah satu konglomerat Indonesia, Hartono Hosea tersebut.

Boy mengabadikan proses lamaran yang romantis melalui vlog berjudul ‘Boy William LAMAR Karen Vendela! - THE PROPOSAL’. Dalam video tersebut, awalnya Karen tidak tahu jika Boy akan melamarnya di hari itu, sehingga ia terlihat biasa saja saat duduk menikmati pemandangan Gunung Fuji.

Boy yang tampak gagah dengan balutan kemeja putih dan celana berwarna coklat, memang terlihat sangat siap untuk mengungkapkan niat baiknya tersebut kepada Karen. Bahkan, ia juga tampak semringah di depan kamera saat menunjukkan cincin yang akan ia berikan pada Karen.

Karen yang awalnya meminta Boy untuk mengambilkan selimut karena sudah merasa kedinginan, tak disangka pria 27 tahun tersebut justru keluar sambil membawa cincin yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Tiba saatnya untuk melamar sang kekasih, Karen pun terlihat kaget saat Boy mulai berlutut di hadapannya.

“Aku minta maaf aku enggak mau jadi pacar kamu lagi. Aku mau jadi tunangan kamu. Will you marry me?” ungkap Boy sambil berlutut.

Karen tak hanya diam berdiri, cewek 24 tahun itu ikut berlutut dan memeluk kekasihnya. Sambil terus tertawa dan menangis bahagia, ia menjawab ‘yes’. Lucunya, Karen terus memeluk Boy tanpa melihat cincin berlian yang dipegang Boy William.

Mereka juga didoakan agar diberikan kelancaran sampai hari pernikahan keduanya tiba. Terlihat 4,5 ribu komentar memenuhi kolom komentar akun YouTube. Kebanyakan dari mereka juga memuji sikap Karen yang ikut berlutut bersama Boy.

Tak hanya banjir ucapan selamat dari para pengguna YouTube, Boy yang membagikan momen bahagianya tersebut ke akun Instagram @boywilliam17, pasangan berbahagia ini mendapat ucapan selamat dari rekan sesama artis seperti Anji, Sheryl Sheinafia, Cinta Laura, Afgan, serta Sandra Dewi.

Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita seperti Sheryl Sheinafia hingga pedangdut Ayu TingTing, pada akhirnya Boy sudah melabuhkan hatinya pada Karen Vendela Hosea, wanita cantik yang selalu tampil secara sederhana.