X
  • Saaih Halilintar

IntipSeleb – Gen Halilintar memang dikenal dengan konten prank di YouTube, termasuk anak ke-6 dari keluarga tersebut, Saaih Halilintar. Nama Saaih mulai disorot publik saat ia membuat prank menyobek kertas Rp100 ribu melalui akun YouTubenya. Warganet menganggap bahwa Saaih orang yang sombong pada waktu itu hingga dirinya memberikan klarifikasi bahwa uang tersebut bukanlah uang asli.

Bicara tentang uang, cowok yang tidak bisa makan keju ini membuat sebuah konten tentang social experiment di sebuah tempat jasa cuci mobil. Dengan menaruh sejumlah uang di berbagai tempat tersembunyi, Saaih bermaksud untuk melihat kejujuran dari pelayan jasa cuci mobil.

Video berjudul TES KEJUJURAN Tukang CUCI MOBIL! Duit di Seluruh MOBIL ini diunggah pada Sabtu, 19 Oktober 2019. Hanya dalam waktu satu hari, video tersebut berhasil terdaftar dalam urutan trending. Video yang diawali dengan rekaman dirinya tengah menaruh sejumlah uang di seluruh bagian mobil itu mendapat 1 juta viewers. Keren! 

Saaih bersama dengan satu kameramennya memilih empat tempat jasa cuci mobil di sekitar Jakarta. Agar tidak mengenai sosoknya, Saaih menggunakan masker dan jaket berkupluk. Ia juga menaruh kamera tersembunyi pada bagian depan dan tengah mobil untuk memantau si pelayan. Bagaimana hasil dari test kejujuran tersebut? Simak ulasan berikut.

Tempat pertama

Saksikan Juga