img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb – Nathalie Holscher kini tengah berbahagia. Pasalnya, Nathalie mendapat kejutan dari sang suami tercinta, Sule di hari ulang tahunnya ke-28.

Hal itu diketahui melalui akun Instagram terverifikasi Sule yang diunggah pada Senin, 14 Desember 2020. Tak sendiri, Sule juga mengajak keluarga besarnya memberikan surprise pada Nathalie. Seiring dengan momen manis tersebut, para warganet justru banyak yang gagal fokus dengan postingan ayah empat anak itu. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Mantan Istri Bongkar Kronologi Teddy Incar Harta Lina Jubaedah

Sule Beri Kejutan Nathalie Holscher Ulang Tahun

instagram
Foto : instagram

Segala hal yang menyangkut pasangan Nathalie Holscher dan Sule selalu berhasil menarik perhatian. Kini pasangan yang terpaut usia 14 tahun itu pun tengah menikmati momen manis menjadi pengantin baru usai resmi menikah pada 15 November 2020. Sule memberikan mahar berupa seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram serta uang Rp200 juta.

Terbaru, Sule memberikan kejutan spesial di hari ulang tahun Nathalie Holscher pada 14 Desember 2020. Dalam foto tersebut terlihat Sule, Nathalie Holscher dan keluarga besar kompak menunjukkan ekspresi bahagia. Perempuan berdarah Belanda itu pun tampak melemparkan senyuman manis sambil memegang kue. 

Topik Terkait