img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sosok Lidi Brugman menjadi perbicangan hangat setelah istri Lucky Perdana, Veronica menautkan akun Instagramnya seraya menyindir sosok pelacur yang berzina dengan suaminya. Merasa namanya diseret, Lidi Brugman buka suara dan memilih untuk melibatkan Tuhan.

Rupanya bukan hanya Lidi Brugman artis Indonesia yang memberikan jawaban setelah dituduh menjadi pelakor. Beberapa selebritis juga merasakan hal yang sama, mulai dari Brisia Jodie hingga Amanda Manopo. Lantas siapa sajakah artis Indonesia lainnya yang memberikan jawaban usai dituding sebagai pelakor? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Brisia Jodie Jawab Isu Rebut Julian Jacob dari Marion Jola

Gwen Priscilla

Instagram/@gwenpriscilla
Foto : Instagram/@gwenpriscilla

Gwen Priscilla, mantan anggota dari Mahadewi bentukan Ahmad Dhani itu pernah dituduh sebagai pelakor. Hal ini terjadi setelah Gwen Priscilla menikah dengan Dedey Mulyawan atau mantan suami dari artis senior, Diana Pongky pada 8 Juni 2019 di Malang, Jawa Timur. Pernikahan ini menimbulkan spekulasi warganet jika Gwen merebut Deddy dari Diana. Mendengar kabar miring itu, penyanyi berusia 30 tahun ini langsung membantah dengan tegas.

“Karena memang, bisa dicek juga semuanya bahwa Mas sudah melakukan perceraian, sudah bercerai tahun 2012 itu bisa dicek di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka bercerai juga aku belum pindah ke Jakarta juga jadi aku... kayaknya berita simpang siur yang diberitakan itu enggak benar,” ungkapnya dilansir dari VIVA pada 13 Juni 2019.

Topik Terkait