img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Istri Uya Kuya, Astrid Kuya dan Nathalie Holscher diketahui masih memiliki hubungan darah. Kakek Nathalie merupakan om dari Astrid, sehingga Nathalie masih keponakannya. Tapi beredar rumor yang mengatakan hubungan keduanya tidak akur. Kabar ini semakin kuat berhembus karena Astrid tidak menghadiri pernikahan Nathalie dengan Sule, November 2020 lalu.

Tapi baru-baru ini, Astrid Kuya dan Nathalie Holscher bertemu. Astrid dan Nathalie sama-sama mengabadikan kebersamaan mereka di Instagram. Di momen itu, Astrid Kuya juga mengungkap permintaan pada Nathalie. Apa permintaan itu dan seperti apa momen pertemuan Astrid Kuya dan Nathalie Holscher? Berikut ulasannya.

Baca juga: 7 Artis Ternyata Saudara, Nathalie Holscher-Astrid Diisukan Tak Akur

Astrid Kuya Beri Doa Untuk Nathalie Holscher

Instagram
Foto : Instagram

Astrid Kuya mengejutkan publik dengan postingan terbarunya bersama Nathalie Holscher. Diketahui sebelumnya, Astrid merupakan tante dari Nathalie. Hubungan mereka santer dikabarkan merenggang. Astrid Kuya dan keluarga juga tak diundang di hari pernikahan Nathalie dengan Sule yang dilangsungkan pada 15 November 2020 lalu.

Baru-baru ini, Astrid Kuya bertemu dengan Nathalie Holscher. Seakan membantah kabar tersebut, Astrid pun membagikan momen kebersamaannya dengan sang keponakan. Dalam postingan itu, Astrid mengenakan jilbab pink sementara Nathalie memakai hijab peach. Ibu dari Cinta dan Nino Kuya itu terlihat merangkul erat Nathalie Holscher dalam dekapannya.

Topik Terkait