img_title
Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – Perseteruan antara Teddy Pardiyana dengan keluarga Sule masih menjadi sorotan publik. Kini, Teddy disebut-sebut telah kembali menikah usai ditinggal Lina Jubaedah yang meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. 

Kehidupan Teddy pasca ditinggal Lina satu per satu terkuak ke hadapan publik. Ketika menikah dengan Lina Jubaedah, pria asal Bandung itu mengontrak rumah megah di kawasan Bandung. Namun setelah Lina tiada, Teddy tinggal di rumah sederhana bekas pemancingan ikan. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Teddy Dikabarkan Sudah Menikah Lagi di Tengah Kisruh Warisan Lina

Ditinggal Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Menikah Lagi

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Teddy Pardiyana dikabarkan telah melepas masa duda setalah meninggalnya Lina Jubedah. Kabar ini diketahui dari pengakuan ketua RT tempat tinggal Teddy di kawasan Bandung, Jawa Barat. Opik berujar bahwa Teddy menikah siri namun telah kembali cerai. Rumah tangga mereka pun disebut hanya bertahan selama empat bulan. 

"Iya menikah. Ada yang ngasih tahu udah gimana ya, udah ditinggalin lagi sama istrinya karena kawin siri. Enggak lama ya, paling sekitar 4 bulanan. (Ditinggalnya) baru-baru ini. Baru kemarinan saya dapat kabar," kata Opik Erlangga, ketua RT dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah Senin, 15 Desember 2020. 

Topik Terkait