img_title
Foto : Instagram/@dindahw

IntipSeleb – Rey Mbayang angkat suara terkait rumor jika istrinya, Dinda Hauw tengah hamil. Sebelumnya, anggota grup ADAM itu dan Dinda Hauw terciduk mengunjungi dokter kandungan pada Oktober 2020 lalu. Keduanya tampak tertutup dan langsung melakukan pendaftaran.

Keberadaan Rey Mbayang dan Dinda Hauw di rumah sakit membuat para penggemar bahagia. Dalam kesempatan berbeda, justru Rey Mbayang malah membeberkan rencananya saat memiliki anak. Seperti apa pengakuan Rey Mbayang soal isu Dinda Hauw tengah mengandung? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Dinda Hauw-Rey Mbayang Terciduk ke RS, Hamil Anak Pertama?

Jawab Kabar Kehamilan Dinda Hauw

Instagram/@lambe_turah
Foto : Instagram/@lambe_turah

Rey Mbayang menikah dengan Dinda Hauw pada 10 Juli 2020 lalu. Pernikahan ini merupakan hasil taaruf yang telah dilakukan Rey dan Dinda selama beberapa bulan. Walau Dinda Hauw lebih tua dua tahun darinya, Rey Mbayang mengaku tidak mempermasalahkan hal itu.

Beberapa bulan setelah pernikahan, Rey Mbayang dan Dinda Hauw terciduk sedang mengunjungi dokter kandungan. Hal ini bermula dari unggahan akun gosip di Instagram @lambe_turah yang memperlihatkan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah melakukan pendaftaran di rumah sakit. Saat berada di rumah sakit, Dinda dan Rey ditemani oleh beberapa orang lainnya.

Topik Terkait