img_title
Foto : Instagram/@sarahsheilka

IntipSeleb – Sarah Sheilka kehabisan kesabaran saat rumah tangganya dengan Tegar Septian terus mendapatkan komentar negatif. Diketahui bahwa beberapa waktu lalu, anak Tegar yang bernama Abidzar Oktaviano Putra Septian disebut mirip dengan hewan.

Kali ini, Sarah mengaku bahwa dirinya juga kerap dibully dan mendapatkan body shaming. Bahkan, ia tak tanggung-tanggung akan membawa cibiran tersebut ke ranah hukum. Yuk simak penuturan Sarah Sheilka, istri Tegar Septian!

Baca Juga: Istri Tegar Septian Gak Kenal Citra Kirana, Langsung Dihujat

Ngamuk Dihujat

Instagram
Foto : Instagram

Sarah Sheilka mengungkapkan bahwa dia akan bersikap tegas terhadap penghina keluarganya. Istri Tegar Septian itu awalnya me-repost salah satu video selebgram yang membandingkan warga TikTok dan Instagram. Seolah setuju akan hal itu, Sarah mengatakan bahwa di Instagram banyak orang yang melakukan bullying.

Gue bukan anak TikTok. Tapi emang benar banget warga Instagram emang kebanyakan bisanya cuma ngebully, body shaming pake fake account pula,” tulis Sarah dilansir IntipSeleb dari Instagram @sarahsheilka pada Rabu, 16 Desember 2020.

Topik Terkait