img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Natasha Wilona baru saja berulang tahun pada Selasa kemarin, 15 Desember 2020. Bintang sinetron Anak Band itu sangat bahagia diberi kejutan oleh keluarga tercinta dan rekan-rekan terdekatnya. Bahkan pria yang dikabarkan kekasih Natasha, Kevin Marsing nampak hadir dalam acara tersebut. 

Sontak saja kehadiran Kevin Marsing membuat publik menerka-nerka perihal status hubungan mereka. Dalam wawancara terbaru, Natasha Wilona menceritakan tentang harapannya di usia yang baru menginjak 22 tahun. Seperti apa? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : 7 Artis Pernah Hidup Susah, Natasha Wilona Sampai Anrez Putra Adelio

Kevin Marsing Ikut Kasih Kejutan Ulang Tahun Natasha Wilona 

youtube/surya citra televisi
Foto : youtube/surya citra televisi

Aktris cantik Natasha Wilona mendapat surprise dari keluarga hingga teman-teman dekatnya. Momen spesial itu dibagikan Natasha Wilona melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, @natashawilona12 pada Selasa, 15 Desember 2020. 

Nampak Kevin Marsing yang disebut-sebut sebagai pacar Natasha Wilona pun ikut hadir memberikan kejutan. Sebagai informasi, kedekatan mereka mulai tercium publik usai foto mesra keduanya tersebar di media sosial. Diketahui foto yang beredar itu adalah momen saat Kevin Marsing menghadiri acara perayaan 1 tahun bisnis kecantikan Natasha yang bernama Marshwillow pada bulan November 2020 lalu.

Topik Terkait