img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – The Santri merupakan film garapan sutradara sensasional Livi Zheng yang menuai kontroversi. Bahkan tagar boikot Film The Santri sempat terdaftar dalam rentetan trending beberapa kali di Twitter. Tagar tersebut muncul saat kanal YouTube NU Channel mengunggah trailer film The Santri yang disebut-sebut tidak mencerminkan sikap seorang santri.

Dalam trailer tersebut, Gus Azmi dan Wirda Mansyur terlihat seperti bertatap-tapan satu sama lain. Hal itu dinilai tidak mencerminkan nilai positif sebagai seorang santri. Lebih panas, foto-foto kedekatan antara Gus Azmi dan putri Ustad kondang Yusuf Mansur itu dibagikan pada akun Instagram Wirda yang saat ini sudah dihapus.

Baca juga: 6 Potret Kedekatan Gus Azmi dan Wirda Mansur, Pasangan Film The Santri

Azmi yang diidolakan oleh pecinta salawat pun diserang kata hujatan karena dinilai sudah berubah saat mengenal Wirda. Sama halnya dengan Azmi, Wirda juga mendapat kritik dari warganet terkait kedekatannya dengan Azmi dan film The Santri. Dikabarkan tayang hari ini, 22 Oktober 2019 untuk memperingati Hari Santri Nasional, film The Santri kok nggak muncul?

Pemeran film The Santri bahkan tidak menunjukkan kesibukkannya di sosial media terkait promosi film The Santri. Mereka lebih memilih untuk membagi momen kesibukan masing-masing. Gus Azmi dan Veve Zulfikar terlihat sibuk mengisi berbagai acara salawat di beberapa daerah di Indonesia. Sedangkan Wirda Mansyur masih disibukkan dengan usaha yang telah dirintisnya. Sementara sutradara Livi Zheng terlihat mengunjungi berbagai pesantren yang ada di Indonesia.

Livi ​Zheng mengunjungi beberapa pesantren

Livi ZhengSumber: Instagram/@livizheng

Topik Terkait