img_title
Foto : Instagram/@salshabillaadr

IntipSeleb – Kondisi terkini Salshabilla Adriani diungkap oleh sang ibu, Helen usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kemang pada Selasa malam, 15 Desember 2020. Diketahui bahwa mantan Aldi Maldini itu menabrak dua mobil yang terparkir dan sempat berusaha kabur.

Ibu Salsha mengaku sangat sedih karena ketika anaknya terlibat kecelakaan dan dalam kondisi sulit, ia tidak bisa berada di sampingnya. Yuk simak pengakuan ibunda Salshabilla Adriani!

Baca Juga: Nasib Salshabilla Adriani Usai Tabrak Dua Mobil Mewah di Kemang

Salsha Jadi Trauma

YouTube/beepdo
Foto : YouTube/beepdo

Salshabilla Adriani yang terlibat kecelakaan beruntun disebut menjadi trauma untuk menyetir. Namun, ia berusaha untuk terlihat tegar meski mengalami rasa takut saat berkendara. Tak hanya itu, aktris Warkop DKI Reborn 4 ini biasanya selalu diantar oleh supir atau menggunakan transportasi online.

“Iya jadi saya rasa Salsha trauma ya untuk menyetir karena Salsha sebenarnya anaknya traumaan. Tapi dia itu suka ngelihatin ‘Gue kuat’. Jadi saya rasa dia akan takut untuk berkendara ya,” kata Helen, ibu Salsha dilansir IntipSeleb dari YouTube Beepdo diunggah pada Kamis, 17 Desember 2020.

Topik Terkait