img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aura Kasih resmi melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Eryck Amaral. Kabar ini sudah dikonfirmasi pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Terkait alasan perceraian mereka, pihak pengadilan tidak bisa mengungkap secara keseluruhan.

Namun perpisahan mereka berkaitan dengan keberadaan Eryck Amaral yang gaib atau tidak diketahui. Tidak hanya cerai, pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini juga mengajukan gugatan untuk hak asuh anak semata wayang mereka. Seperti apa perceraian Aura Kasih dan Eryck Amaral ini? Scroll artikel berikut.

Baca juga: Kisah Cinta Aura Kasih - Eryck Amaral, Gugat Cerai Usai Pisah Ranjang

Aura Kasih Daftarkan Gugatan Cerai Melalui Pengacara

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral terancam berakhir dengan perceraian. Aura resmi melayangkan gugatan cerainya melalui kuasa hukum lewat sistem elektronik sejak Kamis, 17 Desember 2020. Kabar ini dibenarkan oleh pihak pengadilan.

"Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menerima berkas perkara yangdiajukan oleh Shahiyani Febri Wiraatmadja (Aura Kasih) sebagai penggugugat, melawan Eryck Amaral," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah pada Jumat, 18 Desember 2020.

Topik Terkait