img_title
Foto : Instagram/@nirinazubir_

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air, artis cantik, Nirina Zubir bersama sang suami, Ernest Cokelat atau Ernest Fardiyan Syarif dinyatakan positif COVID-19. Melalui Instagram pribadinya pemain film Keluarga Cemara ini menceritakan awal terpapar virus itu bersama dengan seluruh keluarganya.

Nirina dan Ernest berserta kedua anaknya, Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydn Anvaya membuat sebuah video tentang awal keluarga mereka bisa dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya dia hanya mengumumkan kabar itu melalui sebuah postingan foto di Instagram pribadinya. Bagaimana cerita keluarga Nirina Zubir positif COVID-19? Berikut ringkasannya.

Baca juga: Nirina Zubir Positif COVID-19, Vanessa Angel Malah Mau Pinjam Mobil

Satu Keluarga Positif COVID-19

Instagram/ Nirina Zubir
Foto : Instagram/ Nirina Zubir

Ternyata bukan hanya Nirina Zubir dan Ernest saja yang dinyatakan positif COVID-19 tetapi kedua anak mereka yaitu Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydn Anvaya juga terinfeksi virus itu. Melalui IGtv, Ernest menyampaikan jika keluarganya saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah. Keluarganya pun telah melaporkan kepada seluruh pihak dari mulai RT hingga kelurahan.

"Jadi kami memberi info bahwa kami satu keluarga positif COVID-19 menjalani isolasi mandiri di rumah, sudah melapor ke RT, kelurahan, kami dipantau dokter di Jakarta Barat, tiap hari keadaan kami semakin membaik," kata Ernest pada postingan Instagram yang dikutip Intipseleb, Minggu, 20 Desember 2020.

Topik Terkait