img_title
Foto : Instagram/@bangbenua

IntipSeleb – Pablo Benua mengirim surat pada Rey Utami yang menyebut rumah tangga mereka dihadiri oleh orang ketiga. Tak hanya itu, Pablo juga menjelaskan alasan ingin bercerai setelah menjalani rumah tangga sejak 2016 lalu.

Diketahui bahwa Rey dan Pablo masuk penjara pada 2019 atas kasus ikan asin yang disebut melakukan penghinaan pada mantan istri Galih Ginanjar yakni Fairuz A. Rafiq. Sejak saat itu, rumah tangga mereka diterpa kabar tak sedap dan kini berada diujung tanduk. Simak isi surat Pablo Benua untuk Rey Utami!

Baca Juga: Pablo Benua Mau Cerai Karena Uang, Rey Utami Ungkap Perselingkuhan

Kirim Surat

Instagram
Foto : Instagram

Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua tengah bermasalah sejak beberapa bulan lalu. Rey pernah mengungkapkan bahwa sang suami terus meminta bercerai dan ia curiga ada orang ketiga di hubungan mereka. Menanggapi hal tersebut, Pablo yang kini masih berada di penjara itu akhirnya mengirim surat dengan tulisan tangan dan menyebut bahwa Rey telah memfitnahnya.

“Untuk Rey Utami. Tolong stop fitnah saya. Saya ingin menceraikan Anda murni karena kesalahan Anda karena perbuatan durhaka Anda kepada saya, menjatuhkan harga diri saya sebagai suami. Sekarang Anda malah membuat tuduhan seolah-olah saya ingin ceraikan Anda karena saya selingkuh?,” tulis Pablo dilansir IntipSeleb dari Instagram @bangbenua pada Senin, 21 Desember 2020.

Topik Terkait