img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nama Gisella Anastasia menjadi buah bibir netizen sejak Selasa malam hingga Rabu pagi, 23 Oktober 2019. Melalui Twitter, Gisel disebut-sebut sebagai wanita dalam video syur yang disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Merasa tidak terima dengan tudingan tersebut, Gisel mengungkapkan rasa amarahnya di Instagram story dan akan mengambil jalur hukum untuk para penyebar fitnah. Mantan suami, Gading Marten juga tidak tinggal diam dan merasa geram dengan kabar hoaks tersebut. Tak hanya itu, para selebriti juga mendukung Gisel dan Gading untuk melawan dan memberi semangat kepada pasangan yang telah cerai pada Januari 2019 lalu.

Baca Juga: Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Ini Reaksi Para Seleb

Sebagai orang yang sering muncul di layar kaca maupun layar lebar, kehidupan para seleb memang menjadi sorotan. Selain Gisel, empat artis cantik ini juga pernah mendapat gosip miring soal video syur yang diduga adalah dirinya. Siapa artis tersebut? Simak ulasan berikut.

Gisella Anastasia

Gisella AnastasiaSumber: Instagram/@gisel_la

Baru-baru ini beredar sebuah rekaman video syur wanita mirip Gisel di Twitter. Secara tegas, ibu Gempita itu membantah kabar miring tentang dirinya. Demi Gempita, ia rela untuk membela martabat dan image baik yang sudah dibangun beberapa tahun ini.

Topik Terkait