X

IntipSeleb – Nama Gisella Anastasia menjadi buah bibir netizen sejak Selasa malam hingga Rabu pagi, 23 Oktober 2019. Melalui Twitter, Gisel disebut-sebut sebagai wanita dalam video syur yang disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Merasa tidak terima dengan tudingan tersebut, Gisel mengungkapkan rasa amarahnya di Instagram story dan akan mengambil jalur hukum untuk para penyebar fitnah. Mantan suami, Gading Marten juga tidak tinggal diam dan merasa geram dengan kabar hoaks tersebut. Tak hanya itu, para selebriti juga mendukung Gisel dan Gading untuk melawan dan memberi semangat kepada pasangan yang telah cerai pada Januari 2019 lalu.

Baca Juga: Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Ini Reaksi Para Seleb

Sebagai orang yang sering muncul di layar kaca maupun layar lebar, kehidupan para seleb memang menjadi sorotan. Selain Gisel, empat artis cantik ini juga pernah mendapat gosip miring soal video syur yang diduga adalah dirinya. Siapa artis tersebut? Simak ulasan berikut.

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia
Sumber: Instagram/@gisel_la

Baru-baru ini beredar sebuah rekaman video syur wanita mirip Gisel di Twitter. Secara tegas, ibu Gempita itu membantah kabar miring tentang dirinya. Demi Gempita, ia rela untuk membela martabat dan image baik yang sudah dibangun beberapa tahun ini.

Gisel mengedepankan UU ITE untuk memperbaiki nama baik dirinya. Ia akan mengambil jalur hukum agar para penyebar fitnah kapok. Menurutnya, Gisel adalah salah satu orang yang cinta damai, tapi kalau sudah diusik ia akan bertindak sesuai aturan hukum.

"Mencari tahu tentang UU ITE is on progress. Sepecinta pecinta damainya saya, tapi kalau diusik bisa bertindak juga. Tunggu ya, mudah-mudahan ada pencerahan," kata Gisel.

Marion Jola

Marion Jola
Sumber: Instagram/@lalamarionmj

Sama seperti Gisel, Marion Jola yang juga jebolan Indonesian Idol juga pernah terseret dalam video syur pada 2018. Saat itu, cewek kelahiran 2000 ini masih menjadi kontestan Indonesian Idol hingga namanya tercemar akibat gosip miring tersebut. 

Marion sendiri akhirnya membantah kabar miring soal video mesum mirip dirinya yang beredar luar ke publik. Secara lugas ia menyangkal bahwa wanita dalam video syur tersebut adalah dirinya. Kini, nama Marion Jola melambung setelah beberapa single dirilisnya dan laku di pasaran. 

Aura Kasih

Aura Kasih
Sumber: Instagram/@aurakasih

Juni 2018 lalu sebuah rekaman video syur yang menampilkan cewek yang mirip Aura Kasih beredar di sosial media. Warganet heboh menanggapi video mesum tersebut. Hingga komentar-komentar yang sampai di media sosial Aura kasih membuat cewek 32 tahun itu mencari video yang beredar.

Dengan santai, Aura Kasih menyatakan bahwa wanita itu bukan dirinya. Menurut pelantun Malaikat Penggoda tersebut video syur mirip Aura Kasih hanyalah upaya beberapa pihak yang ingin menjatuhkannya.

Luna Maya

Luna Maya
Sumber: Instagram/@lunamaya

Bicara tentang artis yang pernah terseret dalam video syur tak lepas dari kasus Luna Maya dan Ariel NOAH pada 2010 silam. Video yang menampilkan pasangan ini sedang melakukan hubungan seksual muncul ke publik.

Berbeda dengan tiga kasus di atas, Luna Maya dan Ariel NOAH tidak membantah kabar miring tersebut. Karier Luna sempat meredup akibat video mesum tersebut hingga memilih untuk menghilang dari layar kaca. Sementara Ariel harus mendekam di penjara selama 3 tahun 6 bulan.

Cut Tari

Cut Tary
Sumber: Instagram/@cuttaryofficial

Tak lama setelah video syur Luna Maya dan Ariel NOAH beredar, muncul video yang merekam wanita mirip Cut Tari dan Ariel sedang melakukan hubungan intim. Saat itu, cewek keturunan Aceh ini sedang menyandang status sebagai istri dari Johannes Yusuf Subrata. 

Awalnya, Cut Tari bersikeras tidak mengakui bahwa dia yang ada di video porno tersebut. Di hadapan awak media ia sangat percaya diri menyangkal kabar miring yang menerpa dirinya saat itu didampingi sang suami. Beberapa hari setelahnya dalam jumpa pers, Cut Tari dengan menangis membenarkan gosip tersebut. 

Johannes berjanji untuk tidak menceraikan Cut Tary bahkan ia mengaku bangga sang istri telah mengakui perbuatannya tersebut. Namun, pasangan ini telah bercerai secara sah dan resmi pada tahun 2014.