img_title
Foto : Instagram/@rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya tampaknya sudah mantap dengan keputusannya melepas hijab. Terkait hal tersebut, istri Niko Al Hakim itu menuai banyak komentar hujatan dari netizen. Mereka menyayangkan keputusan Rachel membuka jilbab yang sudah hampir dua tahun dikenakannya.

Tapi tidak selalu komentar bernada cibiran, dalam unggahan terbarunya seorang dokter bernama Santoso menunjukkan dukungan dan membongkar sifat asli Rachel. Dia bahkan mengaku pernah diselamatkan oleh Rachel Vennya. Seperti apa pengakuan dokter tersebut? Scroll artikel di bawah ini ya!

Baca juga: Rachel Vennya Lepas Hijab, Ibunya Bantah Pindah Agama

Dokter Santoso Ungkap Sikap Asli Rachel

Instagram/@rachelvennya
Foto : Instagram/@rachelvennya

Rachel Vennya masih terus menjadi sorotan setelah memutuskan melepas hijabnya. Di postingan terbaru yang dibagikan pada Kamis, 24 Desember 2020, masih saja ada komentar tidak menyenangkan yang mengkritik ibu dua orang anak itu.

Tapi yang mengejutkan, dokter bernama Santoso justru memberikan komentar dukungan. Dokter tersebut mengaku mengenal Rachel saat selebgram 25 tahun itu hamil. Dalam komentarnya, dokter Santoso mengungkap sifat asli Rachel Vennya yang tidak diketahui publik.

Topik Terkait