img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Tidak hanya Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad yang viral di 2020, beberapa sosok lain termasuk Nissa RiskyAlwiansyah, sekaligus Denise Chariesta juga mendadak kaya hingga kini bisa memiliki pekerjaan tetap untuk menghidupi kebutuhan sehari-hari.

Sepanjang tahun 2020, sederet kejadian viral di media sosial. Mulai dari peristiwa hingga sosok yang tiba-tiba muncul dan mencuri perhatian publik. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 8 sosok yang viral dan mendadak kaya di tahun 2020. Siapa saja? Simak artikelnya di bawah ini. 

Baca Juga: 7 Artis Muslim Ikut Meriahkan Natal 2020, Vidi Aldiano Gelar Pesta

Liya Zeftian

@liyansef/Instagram
Foto : @liyansef/Instagram

Pertama adalah Liya Zeftian. Pada Oktober 2020 lalu, sosoknya sempat viral di media sosial karena foto KTP miliknya yang begitu mempesona. Diketahui, pemilik nama lengkap Liya Nur Zeftian tersebut merupakan seorang selebgram asal Jawa Barat yang memang sudah punya ratusan ribu followers di akun Instagram pribadinya @liyanzef.

Namun semenjak viral, Liya Zeftian semakin dikenal oleh publik. Sudah punya penghasilan sendiri, kini dirinya digaet untuk membintangi sinetron Dari Jendela SMP bersama Sandrinna Michelle. Rey Bong, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait