img_title
Foto : Instagram/@amandamanopo

IntipSeleb – Billy Syahputra belum lama ini memperlihatkan kado spesial dari sang kekasih, Amanda Manopo melalui video di kanal YouTube-nya. Kado itu berupa dua buah sajadah untuk digunakan Billy melaksanakan kewajiban Sholat 5 waktu.

Pemilik nama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar itu pun mengaku sedih dan tidak bisa berkata-kata melihat kebaikan Amanda Manopo. Hal ini lantaran Amanda berbeda keyakinan darinya. Dia juga mengungkap sikap Amanda Manopo soal toleransi beragama. Bagaimana pengakuan Billy Syahputra? Simak penjelasannya.

Baca juga: Arya Saloka dan Amanda Manopo Diduga Pakai Jimat, Gini Kata Putri Anne

Billy Syahputra Sebut Toleransi Amanda Manopo Tinggi

Youtube/KH Infotainment
Foto : Youtube/KH Infotainment

Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo terus menjadi sorotan netizen. Tidak hanya karena perbedaan usia yang cukup jauh yakni 8 tahun, tapi juga terkait perbedaan keyakinan yang mereka anut. Billy diketahui beragama Islam, sementara Amanda Kristen.

Meski begitu, Billy Syahputra mengungkapkan kalau Amanda Manopo memiliki toleransi agama yang tinggi dan baik pada siapapun. Bahkan baru-baru ini, pesinetron yang akrab disapa Manda itu secara tiba-tiba membelikan Billy sajadah untuk digunakan dalam beribadah.

Topik Terkait