img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Putri Anne dituduh meniru sandal milik Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta. Hal ini bermula ketika istri dari Arya Saloka itu mengunggah sebuah foto endorsement yang memperlihatkan seluruh pakaian yang dikenakan.

Namun, netizen justru salah fokus kepada alas kaki yang dipakai oleh aktris sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini. Alih-alih emosi, Putri Anne justru menjawab dengan tenang dan mengajak netizen untuk menunaikan ibadah salat. Seperti apa jawaban lengkap Putri Anne usai dituding mengikuti gaya Amanda Manopo? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Baca Juga: Putri Anne Didoakan Menjanda, Langsung Ngadu ke Arya Saloka

Dituding Pakai Sandal Yang Sama dengan Amanda Manopo

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Gerak-gerik Putri Anne selalu diawasi netizen setelah suaminya yakni Arya Saloka membintangi sinetron Ikatan Cinta. Perempuan yang memiliki darah blasteran Prancis ini menerima imbas ketenaran sang suami sebagai pemeran Aldebaran dipasangkan dengan Amanda Manopo sebagai Andin.

Putri Anne kini banjir tawaran endorsement. Pada salah satu endorse, perempuan berusia 30 tahun itu mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya dalam balutan kebaya bermotif batik. Tetapi, netizen justru salah fokus dengan alas kaki yang dipakai Putri Anne.

Topik Terkait