X

“Malah abis take langsung minta maaf ke mamahnya. Ya minta maaf aja. Iya gak diduga, gue gak mungkin sejahat itu lah biarin anak orang jatuh, gila kali. Ya musibah, emang gue syok banget jujur. Lemas gue,” sambung Kiesha.

Rupanya, setelah kejadian tersebut Saskia sempat ngomel karena menganggap anak Okie Agustina itu yang melepas tangannya sehingga ia jatuh. Namun Kiesha Alvaro menjelaskan bahwa dia tidak sempat menangkap tubuh Saskia dan terus meminta maaf.

“Udah malah ngomel lagi tadi ‘Jangan dilepas juga dong Ca’. Ih gila kali siapa juga yang ngelepas,” tutur Kiesha.

Meski sempat ada ketegangan, hubungan mereka akhirnya membaik. Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick juga selalu tertawa ketika menceritakan kronologi kecelakaan kecil di lokasi syuting Dari Jendela SMP.

Baca Juga: Pengakuan Kiesha Alvaro Soal Nikah Muda Bikin Okie Agustina Kaget

Berita Terkait :

Saksikan Juga