img_title
Foto : Instagram/arya.saloka

IntipSeleb – Arya Saloka blak-blakan mengungkap reaksinya saat ditanya soal kedekatannya dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan CintaAmanda Manopo. Dalam kesempatan yang sama, Arya juga membeberkan alasan jarang memposting istrinya, Putri Anne dan juga putra semata wayangnya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi di media sosial.

Hal itu diungkap Arya Saloka dalam kanal YouTube Afdhal Yusman yang tayang Rabu, 30 Desember 2020. Selain itu, Arya Saloka juga berbicara perihal tanggapan miring publik yang kerap membandingkan pasangannya di sinetron dengan di kehidupan nyata. Seperti apa pengakuan Arya Saloka? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Anak Arya Saloka Dibilang Kurus, Putri Anne Ngomel: Berisik Lo!

Arya Saloka Tegaskan Bekerja Untuk Berkarya 

YouTube?Afdhal Yusman
Foto : YouTube?Afdhal Yusman

Nama Arya Saloka kini sedang naik daun usai berperan sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Akting Arya Saloka di sinetron pun sukses membuat penonton baper. Karena hal itu, dirinya kerap kali digosipkan dengan lawan mainnya, Amanda Manopo. 

Aktor kelahiran Bali ini blak-blakan mengaku tak suka jika ada yang menyinggung soal pasangannya di kehidupan nyata. Apalagi sampai membandingkannya dengan pasangannya di sinetron. Arya mengaku ia menghargai perasaan Putri Anne. Arya enggan meladeni berita miring yang beredar dan menegaskan bahwa dirinya bekerja untuk menciptakan karya bukan untuk membuat gosip. 

Topik Terkait