img_title
Foto : Instagram/@wishnutama

IntipSeleb – Setelah mundur dari Komisaris Utama NET Mediatama Televisi, Wishnutama resmi menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada era Jokowi 2019 – 2024. Namanya pun menjadi perbincangan publik sejak diumumkan turut dalam Kabinet Indonesia Maju sejak Senin, 21 Oktober 2019.

Tentu, kehidupan pribadi Wishnutama juga menjadi buah bibir warganet. Disebut-sebut, Wishnutama telah menjalin rumah tangga dengan dua wanita yang namanya sama, Wina. Mantan istri pertama bernama Wina Widodo yang melahirkan dua buah hati bernama Sabian dan Sakina. Sedangkan pernikahannya dengan istri Anji, Wina Natalia melahirkan anak bernama Salva dan Sultan. 

Baca Juga: Fakta Wina Natalia, Istri Kedua Wishnutama Kini Istri Anji

Diketahui, Wishnutama mengajarkan anak-anaknya untuk tidak bergantung pada kerja keras orang tua. Ia mendidik sang buah hati agar menjadi pribadi yang mandiri. Hal itu diceritakan Wishnutama dalam caption sebuah rekaman video yang diunggah pada 2018 lalu di Instagram. Unggahan tersebut menampilkan Muhammad Sabian Tama yang bekerja di salah satu restoran Jepang. Menurutnya, sang putra harus bekerja dari bawah agar dapat menghargai siapapun dengan tulus. 

Tak hanya Gista Putri yang menarik perhatian para warganet karena paras jelitanya. Putri semata wayang Wishnutama juga disorot publik karena penampilannya yang kekinian banget! Yuk intip potret cantik Sakina Tama yang baru saja menyelesaikan studinya di Melbourne, Australia.

Melalui Instagram Story, sang kakak mengunggah potret Sakina dalam momen wisudanya penuh riang di wajahnya. Sakina berhasil mendapat gelar Bachelor of Arts. 

Topik Terkait