img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kiky Saputri kerap membuat iri netizen karena berhasil mendapatkan ciuman dari para artis pria tampan. Belum lama ini, Kiky membagikan kaleidoskop dicium oleh 24 pria tampan. Postingan Kiky Saputri itu rupanya ditanggapi sinis oleh Revina VT dan Kiky membalas dengan menyeret mantan pacarnya, Young Lex.

Di komentarnya, Revina sebenarnya memberi pesan untuk kekasihnya dengan mengatakan kalau dia tidak mau diperlakukan seperti itu. Lantas seperti apa balasan Kiky Saputri kepada Revina VT yang menyeret nama Young Lex. Scroll artikel di bawah ini ya!

Baca juga: 13 Artis Tampan Cium Kiky Saputri, Ariel NOAH Diizinkan Luna Maya

Revina VT Sindir Kiky Saputri Dicium 24 Pria

Twitter
Foto : Twitter

Di akhir tahun 2020, Kiky Saputri membuat kaleidoskop tentang perjalanannya menaklukan artis-artis tampan Indonesia. Kiky memperlihatkan aksinya saat mendapatkan ciuman dari sejumlah artis mulai dari Reza Rahadian, Iqbaal Ramadhan, Jefri Nichol hingga Azof Rangga.

"Perjalananku sebagai 'PENAKLUK PRIA-PRIA TAMPAN INDONESIA 2020'. Sudah tertangkap 24 pria. Adakah idola kalian disana??? Apakah perjalanan ini akan berlanjut? SELAMAT TAHUN BARU 2021," cuit Kiky Saputri di Twitter-nya, Kamis, 31 Desember 2020.

Topik Terkait