img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Evan Marvino membuat penggemarnya baper setelah dipasangkan dengan Harini Sondakh dalam sinetron Putri Untuk Pangeran. Banyak yang berharap keduanya bersatu sebagai pasangan di kehidupan nyata. Tapi sayangnya, Evan dan Harini tidak terlibat cinta lokasi atau cinlok meskipun sering terlihat mesra.

Baru-baru ini, Evan mengabarkan dirinya bakal menikah dengan wanita yang bukan dari kalangan artis. Berita bahagia ini pun membuat banyak fans kecewa, karena mereka masih menginginkan Evan bersatu dengan Harini Sondakh.

Selain Evan Marvino, rupanya masih ada beberapa artis lainnya yang membuat baper lewat akting mesra mereka dengan pasangannya di sinetron, tapi malah tidak terlibat cinlok dan memutuskan menikah dengan orang lain. Siapa saja artis-artis itu? Yuk kita kulik satu persatu. 

Baca juga: Evan Marvino Ungkap Sosok Calon Istri, Bukan Harini Sondakh

Nikita Willy dan Rezky Aditya

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Nikita Willy dan Rezky Aditya pertama kali dipertemukan dalam sinetron Putri Yang Ditukar pada tahun 2010 silam. Chemistry yang ditunjukkan keduanya membuat penggemar baper dan menjodohkan mereka. Tidak hanya sekali, Nikita dan Rezky kembali disatukan di sinetron Yusra dan Yumna

Topik Terkait