img_title
Foto : Instagram/@rahmat_shah23

IntipSeleb – Raline Shah sangat dekat dengan ayahnya, Rahmat Shah. Bahkan, bintang film Orang Kaya Baru tersebut sering diminta untuk segera menikah dan memberikan cucu untuk orang tuanya.

Misalnya saja pada ulang tahun Raline yang ke-35 yang di mana Rahmat mengunggah foto Raline sembari tersenyum. Dia berharap agar sang anak diberikan jodoh secepatnya agar melahirkan cucu yang menggemaskan.

Selamat HUT my Raline, semoga panjang umur, tetap sehat-sehat dan semoga tercapai yang dicita-citakan serta yang terpenting segera dapat jodoh untuk bisa memberikan cucu yang lucu,” tulis Rahmat dilansir IntipSeleb dari Instagram @rahmat_shah pada 4 Maret 2020.

Ditelusuri ke akun Instagram, mereka sangat dekat dan terlihat ayahnya itu memanjakan Raline. Penasaran? Yuk simak momen Raline Shah dan Rahmat Shah!

Baca Juga: Agama Raline Shah Jadi Perdebatan Usai Posting Foto Sadhguru

Raline Shah merupakan anak dari pasangan Rahmat Shah dan Roseline. Baru-baru ini, ia membagikan momen bersama sang ayah ke Instagram Story @ralineshah dan menampilkan senyum sumringah ketika sang ayah menyebut belum merias wajah. Mirip gak mereka?

Instagram/@rahmat_shah23
Foto : Instagram/@rahmat_shah23
Topik Terkait