img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Istri siri Kiwil, Eva Belisima dihujat setelah mengunggah foto dirinya saat mengenakan pakaian seksi. Akibat postingan tersebut, perempuan yang pernah mengaku sayang ke Kriss Hatta itu dihujat dan diingatkan aturan dalam agama Islam.

Bukan hanya Eva Belisima yang pernah dihujat netizen gara-gara memakai baju seksi dan cenderung terbuka. Beberapa artis Indonesia juga mengalami hal yang sama, mulai dari Amanda Manopo hingga Salmafina Sunan. Lalu, siapakah selebritis lainnya yang ditegur karena memakai baju terlalu seksi? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Salmafina Sunan Muak Dituduh Pindah Agama Karena Cerai, Bahas Keimanan

Nora Alexandra

Instagram/@ncdpapl
Foto : Instagram/@ncdpapl

Pada Juli 2020, Nora Alexandra mengunggah foto yang menyoroti tubuh seksinya dan mengatakan dirinya ingin mengikuti kontes bikini. Dalam unggahannya, Nora mengaku jika suaminya, Jerinx SID telah mengizinkan dan mendukungnya untuk ikut kontes itu. Namun, Nora Alexandra justru dihujat netizen karena dinilai terlalu seksi. Netizen menilai jika tubuh seksi Nora yang terekspos bisa dinikmati semua orang dengan gratis.

"Sekarang bukan cuma suaminya saja yang menikmati tubuh seorang istri tapi orang lain juga bisa, gratis," ungkap netizen melalui postingan @ncdpapl pada Juli 2020.
"Ini namanya lihat, kalau menikmati bisa sentuh, baru post foto begini udah dianggap aneh-aneh ya?” balas Nora Alexandra.

Topik Terkait