img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb –  Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serta Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah pasangan muda yang kabarnya akan menggelar pernikahan tahun 2021. Kini, mereka pun sama-sama sedang menikmati liburan di Sumba, Nusa Tenggara Timur. 

Dua pasangan dimabuk asmara ini pun bertemu dan berbincang perihal rencana masa depan mereka. Meski belum resmi menikah, Rizky Billar dan Atta Halilintar membahas soal anak. Momen tersebut terekam dalam kanal YouTube Atta Halilintar yang diunggah pada Rabu, 6 Januari 2020. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Atta Halilintar Tegur Aurel Hermansyah Pakai Baju Seksi

Atta Halilintar Mau Cepat Punya Anak 

youtube/atta halilintar
Foto : youtube/atta halilintar

Santer diberitakan putus belakangan ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali membagikan momen romantis mereka saat berkunjung ke Sumba. Tak hanya membagikan momen seru mereka, pasangan yang yang memiliki panggilan Abang dan Mpok Nur ini juga menyempatkan bertemu dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

Seperti diketahui, Billar dan Lesti sudah berada di Sumba sejak beberapa waktu lalu. Dari pantauan Instagram, mereka berdua juga mengajak keluarga besar masing-masing. 

Topik Terkait