img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Bunga Zainal menjadi sorotan publik usai membuat pengakuan bahwa dirinya menikah dengan Sukhdev Singh karena harta. Diketahui, perbedaan usia mereka cukup jauh. Saat ini, Bunga menginjak 33 tahun, sementara Sukhdev berusia 51 tahun. 

Rupanya tak hanya Bunga Zainal saja yang memilih pendamping hidup pria yang lebih dewasa, deretan selebriti ini juga mengalami hal serupa. Namun tentunya mereka memiliki alasan yang berbeda-beda. Siapa saja artis-artis itu? Scroll artikel ini sampai bawah yuk!

Baca Juga : 7 Artis Bermasalah sama Netizen, Putri Anne Siap Polisikan

Ashanty 

Instagram/@ananghijau
Foto : Instagram/@ananghijau

Ashanty merupakan salah satu artis yang juga menikah dengan pria berusia jauh darinya. Anang Hermansyah kini berusia 51 tahun, sementara Ashanty baru menginjak 36 tahun. Ashanty pun blak-blakan mengungkap bersedia dinikahi Anang yang berstatus duda karena melihat Anang sebagai sosok pria yang memiliki iman kuat, bertanggung jawab dan juga sayang pada anak-anaknya.

"Aku enggak perlu kekayaan, aku bisa cari uang juga. Yang aku perlukan adalah pertama punya iman yang kuat, bertanggung jawab, yang pasti seagama, dan dia sayang banget sama anak-anaknya," ujar Ashanty dilansir IntipSeleb dari acara Okay Boss yang tayang Selasa, 5 November 2019. 

Topik Terkait