img_title
Foto : Instagram/@angelatanoesoedibjo

IntipSeleb – Nama Angela Tanoesoedibjo terdaftar dalam urutan trending topic di Twitter Jum’at, 25 Oktober 2019. Rupaya, wanita cantik ini ditunjuk Presiden Joko Widodo untuk menjadi wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Politisi Partai Perindo ini dipercaya untuk membantu Wishutama untuk fokus pada pariwisata.

Kecantikan parasnya saat dipanggil menuju Istana, Angela menarik perhatian warganet. Seperti diketahui, Angela Tanoesoedibjo merupakan satu-satunya Wakil Menteri (Wamen) perempuan dan termuda. Disebut-sebut, Angela merupakan pebisnis muda yang pernah menempuh pendidikan di beberapa negara. Simak ulasan berikut untuk tahu fakta Angela Tanoesoedibjo.

Komisaris MNC Group

angela tanoesoedibjoSumber: Instagram/@angelatanoesoedibjo

Kalau lihar nama belakangnya memang enggak asing lagi, Angela merupakan putri dari pemilik MNC Group dan pendiri Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Setelah menyelesaikan pendidikannya, Angela menjabat sebagai komisaris Media Nusantara Citra (MNC) dan wakil direktur RCTI dan GTV. Ia juga merupakan calon pewaris MNC Group.

Memulai karier dari bawah

Angela TanoesoedibjoSumber: Instagram/@angelatanoesoedibjo

Topik Terkait