img_title
Foto : Instagram/@susansameeh

IntipSeleb – Susan Sameh mengungkapkan bahwa dia menjadi selektif dalam memilih pasangan. Pasalnya, di akhir tahun 2019 aktris Dreadout itu dikabarkan gagal menikah dengan Fero Walandouw dan Susan mengaku perasaannya sakit.

Tak hanya itu, Susan juga bercerita tentang keluarga yang kerap ikut berkomentar dalam memilih pasangan. Bahkan, rumor mengatakan ibundanya membenci mantan Susan Sameh karena melarang main film. Duh, kok bisa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Susan Sameh dan Fero Walandouw Pilih Batal Menikah daripada Cerai

Mengaku Bucin

YouTube/trans tv official
Foto : YouTube/trans tv official

Susan Sameh mengungkapkan bahwa perasaannya sangat sakit ketika gagal menikah. Bahkan, mantan Fero Walandouw tersebut mengaku sulit untuk move on dan bersabar untuk memiliki tambatan hati lagi. Membahas soal gagal nikah, aktris 23 tahun tersebut mengatakan ayahnya langsung datang ke Indonesia dari Mesir.

“Papi aku langsung ke sini pas tahu aku gak jadi nikah dia langsung ke sini. Kasih support dia kasih tahu bahwa apapun yang kamu alami sekarang itu tandanya Tuhan kasih yang terbaik buat kamu. Jadi syukuri apapun yang kita lewati,” kata Susan dilansir IntipSeleb dari YouTube Trans TV Official pada Jumat, 8 Januari 2021.

Topik Terkait