img_title
Foto : @melda_inmelda/Instagram

IntipSeleb – Melda Rosita tengah menjadi sorotan netizen pasca video baju melorot yang memperlihatkan salah satu payudaranya beredar luas. Kini, selebgram sekaligus model tersebut telah melaporkan insiden ini ke pihak kepolisian. Profil serta sosoknya mulai diperbincangkan.

Pada Sabtu, 9 Januari 2021, beredar video Melda Rosita yang tengah berlibur di Bali. Saat sedang menaiki tangga, tiba-tiba baju yang dikenakannya melorot. Salah satu payudara miliknya terlihat jelas. Lantas siapakah sosok Melda Rosita yang sebenarnya? Simak profilnya di bawah ini.

Baca Juga: Perdana, Wijaya Saputra Bahas Video Syur Gisel Bongkar Respon Keluarga

Beredar Video Baju Melda Rosita Melorot dan Payudara Terekspos

@melda_inmelda/Instagram
Foto : @melda_inmelda/Instagram

Terungkap bahwa video tersebut direkam oleh seseorang tanpa sepengetahuan Melda Rosita. Lebih parahnya lagi, payudara milik wanita yang kerap tampil seksi tersebut terlihat jelas dalam video. Kala itu, Melda Rosita menyadari payudaranya terekspos dan langsung buru-buru menutupi bagian intim itu dengan bajunya.

Sayang, video tersebut terlanjur tersebar luas di media sosial. Banyak yang menghujat Melda Rosita. Padahal itu bukan kesalahannya dan disebarluaskan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Topik Terkait