img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb – Nathalie Holscher bangga memamerkan kehamilan di Instagram pribadinya @nathalieholscher. Bukan hanya Nathalie, anak ketiga Sule yakni Rizwan Adriansyah tampak sangat perhatian dan sesekali mengelus perut ibu sambungnya itu.

Dalam kesempatan yang berbeda, Nathalie Holscher justru berlibur ke Bali tanpa kehadiran Sule. Padahal, Nathalie dalam keadaan hamil anak pertamanya dengan Sule. Seperti apa kebanggaan Nathalie Holscher pamer kehamilan tanpa Sule? Yuk intip artikel selengkapnya.

Baca Juga: Gelar Pengajian, Nathalie Holscher Ucap Terima Kasih ke Lina Jubaedah

Pamer Kehamilan

Instagram/nathalieholscher
Foto : Instagram/nathalieholscher

Nathalie Holscher menikah dengan Sule pada 15 November 2020 lalu. Pernikahan ini digelar di sebuah restoran di bilangan Bekasi dan disiarkan di ANTV dan YouTube channel Rans Entertainment. Setelah menikah, pasangan ini mengaku tidak sabar menanti kehadiran buah hati.

Setelah menikah, Nathalie Holscher mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Sule pada 23 Desember 2020. Saat mengetahui jika dirinya hamil, Nathalie Holscher justru disangka melakukan prank ke anak Sule. Hingga pada akhirnya, mantan DJ seksi itu memastikan jika kabar kehamilannya benar.

Topik Terkait