img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Clara Bernadeth, namanya menjadi salah satu bintang bersinar di dunia perfilman Tanah Air. Clara didapuk sebagai bintang film Tersanjung yang sebelumnya fenomenal di layar kaca pada era 90-an. Kini, Clara Bernadeth kembali dikonfirmasi menjadi lawan main Giorgino Abraham dan membintangi serial berjudul Turn On

Clara Bernadeth sendiri memulai kariernya sebagai publik figur sejak 2015 lalu sebagai bintang iklan dan bintang video klip untuk lagu karya Rizky Febian. Siapa sebenarnya Clara Bernadeth? Berikut profilnya yang dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: Giorgino Abraham Blak-blakan Soal Pindah Agama

Awal Karier 

Instagram/@clarabernadeth
Foto : Instagram/@clarabernadeth

Pemilik nama asli Clara Josephine Bernadeth ini mengawali kariernya sebagai bintang iklan pada 2015 lalu. Dia kemudian didapuk menjadi bintang video klip lagu Penantian Berharga milik Rizky Febian di tahun 2016 silam. Tidak lama setelahnya, Clara mendapat kesempatan bermain sinetron.

Aktris blasteran Belanda dan Prancis ini dipercaya memerankan karakter sebagai Nadine di sinetron berjudul Cinta dan Rahasia yang tayang 2017. Clara pun dituntut untuk beradu akting dengan Dikta Yovie & Nuno dan Taskya Namya. 

Topik Terkait