img_title
Foto : Instagram/@stephaniepoetri/@itzy.all.in.us

IntipSeleb – Nama Stephanie Poetri semakin melejit setelah dirinya mengeluarkan lagu berjudul I Love You 3000. Anak dari Titi DJ salah satu diva Indonesia ini juga memulai karier internasional bersama 88rising. Yang terbaru, Stephanie berkolaborasi dengan Jackson Wang menyanyikan lagu I Love You 3000 II.

Dilansir dari E Online pada 25 Oktober 2019, Stephanie buka-bukaan tentang kerja samanya dengan Jackson Wang yang adalah idolanya dari boyband GOT7. Penyanyi 19 tahun ini juga memuji ITZY, girlband Korea yang lagi naik daun. Wah, apakah ini kode kalau mereka juga akan berkolaborasi?

Yuk intip wawancara Stephanie dengan E! Asia berikut ini:

Sekarang Anda telah merilis versi remix dengan bintang K-pop Jackson Wang. Bagaimana kolaborasi ini bisa terjadi?

Stephanie: Saya sudah memimpikan kolaborasi seperti ini dengan Jackson ketika dia mendengar lagu saya dan bertanya apakah dia bisa membuat syairnya sendiri dengan nada remix.  Saya ingat ketika mendengarnya memenyanyikan lagu ini pertama kalinya dan itu luar biasa.

Bagaimana rasanya bekerja dengan Jackson Wang di lagu dan di video musik?

Stephanie: Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan! Jackson tidak hanya  berbakat, tetapi juga luar biasa baik dan sangat menyenangkan berada di dekatnya. Sepanjang rekaman video musik kami bersenang-senang, dan dia memastikan saya merasa nyaman sepanjang waktu.

Topik Terkait