X
  • Stephanie Poetri dan ITZY

IntipSeleb – Nama Stephanie Poetri semakin melejit setelah dirinya mengeluarkan lagu berjudul I Love You 3000. Anak dari Titi DJ salah satu diva Indonesia ini juga memulai karier internasional bersama 88rising. Yang terbaru, Stephanie berkolaborasi dengan Jackson Wang menyanyikan lagu I Love You 3000 II.

Dilansir dari E Online pada 25 Oktober 2019, Stephanie buka-bukaan tentang kerja samanya dengan Jackson Wang yang adalah idolanya dari boyband GOT7. Penyanyi 19 tahun ini juga memuji ITZY, girlband Korea yang lagi naik daun. Wah, apakah ini kode kalau mereka juga akan berkolaborasi?

Yuk intip wawancara Stephanie dengan E! Asia berikut ini:

Sekarang Anda telah merilis versi remix dengan bintang K-pop Jackson Wang. Bagaimana kolaborasi ini bisa terjadi?

Stephanie: Saya sudah memimpikan kolaborasi seperti ini dengan Jackson ketika dia mendengar lagu saya dan bertanya apakah dia bisa membuat syairnya sendiri dengan nada remix.  Saya ingat ketika mendengarnya memenyanyikan lagu ini pertama kalinya dan itu luar biasa.

Bagaimana rasanya bekerja dengan Jackson Wang di lagu dan di video musik?

Stephanie: Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan! Jackson tidak hanya  berbakat, tetapi juga luar biasa baik dan sangat menyenangkan berada di dekatnya. Sepanjang rekaman video musik kami bersenang-senang, dan dia memastikan saya merasa nyaman sepanjang waktu.

Konsep MV tampaknya benar-benar retro, dengan gaya infomersial. Apa alasan di balik artistik ini?

Stephanie: Kami ingin tetap berpegang pada gaya retro / VHS yang dimiliki oleh video musik asli, tetapi dengan cara yang baru dan lebih menyenangkan. Kami juga ingin MV memiliki humor di dalamnya, dan melakukannya dengan gaya infomersial memungkinkan kami untuk melakukan itu.

Berbicara tentang K-pop, apakah Anda mendengarkan musiknya? Siapa favorit Anda saat ini dan mengapa?

Stephanie: Ya! Saya penggemar GOT7. Album fisik pertama yang saya beli adalah milik mereka. Saya juga melihat banyak grup baru sekarang! ITZY adalah grup yang saya pikir sangat menonjol dan memiliki konsep yang hebat. Berhasil sukses di usia 19 tahun sementara ini hanya baru permulaan.

Apa tujuan Anda sebagai penyanyi?

Stephanie: Saya ingin mempromosikan gagasan bahwa siapa pun dapat mencapai impian mereka, seperti bagaimana di film Ratatouille “siapa pun bisa memasak", sama halnya dengan untuk musik. Saya pikir itu adalah pesan yang sangat bagus untuk dikirim, terutama kepada anak-anak muda Asia yang mengatakan bahwa tidak mungkin untuk berhasil dengan baik di pasar Barat karena latar belakang mereka. Saya adalah salah satu dari anak-anak itu dan saya berharap dapat mencapai platform yang lebih besar untuk mempromosikan hal itu.

Ibumu, Titi DJ, adalah salah satu penyanyi paling produktif di Indonesia. Apa saran terbaik yang Anda terima darinya dalam hal menjadi penyanyi profesional?

Stephanie: Jujur dan apa adanya ​​pada diri sendiri. Jadilah diri Anda yang terbaik yang Anda bisa, karena itulah cara orang akan jatuh cinta kepada Anda melalui musik Anda.

Saya tahu bahwa dia menulis lagu menggemaskan yang didedikasikan untuk Anda yang berjudul "Stephanie" dan Anda juga ada di video musik! Melihat kembali pengalaman itu sekarang sebagai orang dewasa, bagaimana rasanya?

Stephanie: Luar biasa! Bayangkan menjadi satu-satunya anak di sekolah dan memiliki lagu tentang Anda.

Siapa artis yang menginspirasi Anda secara dalam hal bermusik?

Stephanie: Saya punya banyak, karena saya tumbuh di banyak fase genre musik yang berbeda. Beberapa inspirasi besar untukku adalah NIKI, Jeremy Zucker, Finneas, dan Alec Benjamin.

Baca Juga: Sikap Manis Jackson Wang dan Stephanie Poetri di I Love You 3000 II