img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hubungan asmara Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah terus menunjukkan kemajuan. Keduanya semakin santer dikabarkan akan menikah. Namun ternyata, sebelum pernikahan berlangsung anak dari Anang Hermansyah itu meminta sesuatu kepada Ustaz Riza Muhammad

Dalam sebuah kesempatan ustaz Riza Muhammad menyampaikan jika Aurel memintanya untuk mengadakan pengajian setiap minggu, sebelum ia menikah dengan Atta Halilintar. Apa yang disampaikan Aurel pada Ustaz Riza Muhammad? Berikut artikelnya. 

Baca juga: Atta Halilintar Tegur Aurel Hermansyah Pakai Baju Seksi

Pengajian Setiap Minggu

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ustaz Riza Muhammad mengatakan jika Aurel Hermansyah sempat memintanya untuk mengadakan pengajian setiap minggu sebelum pernikahannya dilangsungkan. Permintaan ini diungkap Aurel saat ia membuat konten YouTube dengan Ashanty. 

"Jadi sebenarnya ketika itu kita diundang sama Bunda Ashanty lagi syuting di YouTube channel nya itu. Kemudian saya enggak tahu, karena konsepnya kita berbicara tentang keluarga, kemudian langsung keluar dari Aurel saja 'kalau begitu saya pengin dong sebelum menikah itu ada pengajian setiap minggu seperti Nikita Willy," ucap Ustaz Riza di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 11 Januari 2021.

Topik Terkait