img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kedua orangtua Indah Permatasari tidak merestui pernikahan anaknya dengan Arie Kriting yang dilaksanakan pada Selasa, 12 Januari 2021. Ibunda Indah bernama Nursyah bahkan terus menangisi keputusan putrinya karena menikah dengan Arie Kriting. Sementara itu, ayah Indah justru terkena strok karena hal ini.

Bukan hanya ayah Indah Permatasari yang mengalami sakit setelah anaknya menikah. Beberapa orangtua artis Indonesia lainnya juga mengalami hal serupa, mulai dari ibunda Audi Marissa hingga ibunda Angbeen Rishi. Lantas, siapa sajakah orangtua selebritis lainnya yang terserang penyakit setelah sang anak menikah? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Beragama Islam, Indah Permatasari Jadi Liberal Karena Arie Kriting

Asty Ananta

Instagram/@asty_ananta
Foto : Instagram/@asty_ananta

Asty Ananta memutuskan untuk menikah dengan seorang pengusaha bernama Hendra Suyanto pada 2 Oktober 2016 lalu. Pernikahan itu digelar mewah di Nusa Dua, Bali. Namun ikatan sucinya dengan Hendra tidak diiringi oleh restu orangtua Asty Ananta karena alasan tidak begitu mengenal. Dalam acara resepsi, tidak terlihat kedua orangtua presenter berusia 36 tahun itu hadir.

Ibunda Asty Ananta, Yuntianingrum Agustarini dikabarkan terbaring sakit setelah putrinya menikah. Namun ibu Asty Ananta mengaku bukan sakit karena kabar pernikahan anaknya. Yunti menyatakan telah lama sakit dan menjalani rawat jalan di Semarang. Ibu Asty Ananta menyatakan putrinya sering menjenguknya, walaupun tidak merestui pernikahan dengan Hendra.

Topik Terkait