X
  • Derby Romero

IntipSeleb – Siapa sih yang gak tau dengan film legendaris Petualangan Sherina?  Film yang mengisahkan tentang dua orang anak yang tersesat di sebuah perkebunan ini memiliki banyak penggemar. Film Sherina pertama kali tayang pada tahun 2000 di berbagai bioskop Indonesia.

Derby Romero dan Sherina Munaf adalah dua pemeran utama dalam film ini. Film yang disutradarai oleh Riri Riza ini juga banyak menampilkan adegan-adegan musikal diantara keduanya. Hingga saat ini, banyak nyanyian yang masih terngiang-ngiang di telinga penonton seperti lagu yang sangat populer yaitu Jagoan. Tak hanya itu, film ini sukses meraup keuntungan sebesar Rp 10 miliar di masa itu. Yuk intip ada apa dibalik unggahan foto Derby Romero!

Derby Romero Unggah Foto Bareng Sherina

Aktor ganteng itu mengunggah foto dirinya pada 23 Oktober 2019 di akun pibadi miliknya. Derby terlihat sedang merangkul Sherina dengan muka yang cool. Sherina yang menggunakan baju belang-belang juga merangkul pinggang Derby dan dia tampak lucu dengan pose duck face-nya. “Jagoan,” tulis Derby dalam unggahan tersebut disertai dengan emotikon petir.

Unggahan itu berhasil dibanjiri oleh 812 komentar dan lebih dari 30 ribu orang menyukai foto mereka. Dengan diunggahnya foto tersebut, banyak yang mengira bahwa akan ada kelanjutan dari film Petualangan Sherina. Namun, belum ada yang mengonfirmasi apakah akan ada kelanjutan dari film petualangan tersebut atau Derby dan Sherina hanya sedang reunian.

Reaksi Penggemar

Foto itu sukses menjadi trending di Twitter pada Sabtu, 26 Oktober 2016. Banyak yang menantikan dan berharap bahwa akan ada sekuel untuk film itu. Mereka juga kembali mengenang mengenai adegan-adegan populer di Petualangan Sherina seperti memakai plester di wajah adalah hal yang paling keren di masa itu.

Film yang digadang-gadang menjadi awal dari kebangkitan film Indonesia itu benar-benar sukses menyentuh hati para penggemar. Bahkan menurut penggemar, film Petualangan Sherina itu juga tidak akan pernah bosan jika ditonton berulang-ulang. Selain mendapatkan hiburan, film itu juga banyak mengajarkan tentang pelajaran mahluk hidup dan galaksi-galaksi di luar angkasa.

Baca Juga: Selain Sherina Munaf, 4 Artis Cilik di Era 2000-an Kini Gak Laku?