img_title
Foto : Instagram/@derbyromero

IntipSeleb – Siapa sih yang gak tau dengan film legendaris Petualangan Sherina?  Film yang mengisahkan tentang dua orang anak yang tersesat di sebuah perkebunan ini memiliki banyak penggemar. Film Sherina pertama kali tayang pada tahun 2000 di berbagai bioskop Indonesia.

Derby Romero dan Sherina Munaf adalah dua pemeran utama dalam film ini. Film yang disutradarai oleh Riri Riza ini juga banyak menampilkan adegan-adegan musikal diantara keduanya. Hingga saat ini, banyak nyanyian yang masih terngiang-ngiang di telinga penonton seperti lagu yang sangat populer yaitu Jagoan. Tak hanya itu, film ini sukses meraup keuntungan sebesar Rp 10 miliar di masa itu. Yuk intip ada apa dibalik unggahan foto Derby Romero!

Derby Romero Unggah Foto Bareng Sherina

Aktor ganteng itu mengunggah foto dirinya pada 23 Oktober 2019 di akun pibadi miliknya. Derby terlihat sedang merangkul Sherina dengan muka yang cool. Sherina yang menggunakan baju belang-belang juga merangkul pinggang Derby dan dia tampak lucu dengan pose duck face-nya. “Jagoan,” tulis Derby dalam unggahan tersebut disertai dengan emotikon petir.

Unggahan itu berhasil dibanjiri oleh 812 komentar dan lebih dari 30 ribu orang menyukai foto mereka. Dengan diunggahnya foto tersebut, banyak yang mengira bahwa akan ada kelanjutan dari film Petualangan Sherina. Namun, belum ada yang mengonfirmasi apakah akan ada kelanjutan dari film petualangan tersebut atau Derby dan Sherina hanya sedang reunian.

Reaksi Penggemar

Topik Terkait