img_title
Foto : Instagram/@gelaelized

IntipSeleb – Pembalap Sean Gelael mendadak ramai diperbincangkan usai mencuat kabar Raffi Ahmad mendatangi acara ulang tahun ayahnya, Ricardo Gelael pada Rabu, 13 Januari 2021. Kabarnya, acara ulang tahun itu digelar di kediaman Sean yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Sujarwo saat dihubungi awak media via telepon mengungkapkan acara itu digelar tanpa ada izin maupun pemberitahuan terlebih dahulu. Terlepas dari itu, polisi juga menyebutkan kalau rumah mewah tersebut bisa memuat ratusan orang.

"Kapasitasnya, kalau hasil pengecekan saya, bisa muat 300 atau 400, besar ya. Karena memang di situ untuk acara ada yang tempat olahraganya, juga ada perkantoran," kata Kompol Sujarwo.

Hal ini pun membuat publik penasaran seperti apa rumah Sean Gelael. Penasaran? Intip potret rumah mewah Sean Gelael seperti yang dirangkum berikut ini.

Baca Juga: Profil Sean Gelael, Pembalap Teman Raffi Ahmad Ternyata Anak Artis

Sean Gelael merupakan putra dari Ricardo Gelael dan artis senior, Rini S. Bono. Sean lahir di Jakarta, 1 November 1996 dan berprofesi sebagai pembalap. Sean Gelael memiliki rumah yang luas di kawasan Jakarta Selatan.

YouTube/FNGIndonesia
Foto : YouTube/FNGIndonesia
Topik Terkait