img_title
Foto : Instagram/@putriameliaaa

IntipSeleb – Putri Amelia Zahraman, finalis Puteri Pariwisata dikaitkan dengan nama PA, wanita yang terjerat kasus prostitusi di Kota Batu, Jawa Timur. Diduga, artis yang disebut Polisi melayani pria hidung belang di Malang ini berasal dari Kalimantan Timur dan merupakan salah satu peserta Puteri Pariwisata dengan inisial PA. Ciri-ciri tersebut mirip dengan Putri Amelia yang merupakan salah satu finalis Puteri Pariwisata dan berasal dari Kalimantan Timur.

Pihak Kepolisian Jawa Timur berhasil mengungkap kasus prostitusi online setelah menggerebek transaksi kencal seksual di kamar hotel kawasan Kota Batu, Jawa Timur pada Jumat malam, 25 Oktober 2019. Berdasarkan laporan Viva.co.id, wanita tersebut merupakan public figure berinisial PA kelahiran Balikpapan Jawa Timur.

PA dan seorang pria berinisial YW yang diduga sebagai pemesan layanan seksual secara online ini diamakan dengan beberapa barang bukti seperti kondom, tisu bekas pakai, dan celana dalam. PA dibayar dengan sejumlah uang jutaan rupiah sekali kencan.

PA meminta maaf

Puteri AmeliaSumber: Vivanews.com

Setelah menjalankan pemeriksaan selama satu kali 24 jam pada Minggu dini hari, 27 Oktober 2019, PA dipulangkan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur. Seperti yang dituliskan Vivenews.com, PA saat ini masih berstatus sebagai saksi.

Saat ditemui awak media, PA meminta maaf kepada keluarga besar, teman, dan pihak yang dirugikan akibat kasus prostitusi online ini. Walaupun tidak menang dalam ajang kecantikan Puteri Pariwisata, cewek 23 tahun ini tetap meminta maaf kepada ajang kontes tersebut karena namanya telah terbawa dalam kasusnya.

Topik Terkait