img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb – Nathalie Holscher mengungkapkan perasaannya setelah 2 bulan menikah dengan Sule. Mantan Disc Jockey (DJ) seksi itu sempat ragu menjawab pertanyaan sang suami. Namun, Nathalie Holscher justru membongkar aib saat pertama kali ke rumah Sule.

Tak mau kalah dari sang istri, Sule menyebut Nathalie Holscher lebih malas dan jarang keluar kamar. Namun, Sule kemudian menitikkan air mata saat membahas kehamilan Nathalie Holscher. Lantas, seperti apa perasaan Nathalie Holscher setelah menikah dengan Sule? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Sule Tegur Teddy Pardiyana Gak Sabar Dapat Warisan Pakai Ayat Al-Quran

Nathalie Holscher Ragu Jawab Pertanyaan Sule

YouTube/SULE channel
Foto : YouTube/SULE channel

Sule dan Nathalie Holscher telah resmi menikah pada 15 November 2020 lalu. Kini, umur pernikahan mereka telah mencapai usia 2 bulan. Mengutip tayangan dari YouTube SULE Channel yang diunggah pada Minggu, 17 Januari 2021, komedian bernama asli Entis Sutisna itu pun penasaran dengan perasaan Nathalie Holscher setelah menikah dengannya. Mendengar pertanyaan sang suami, Nathalie Holscher sempat ragu menjawab dan diam sejenak.

“Ini sudah 2 bulan kita nikah. Bagaimana perasaannya? Tertekan? Terkekan? Bahagia? Tidak bahagia? Atau apa?” tanya Sule.
“Perasaannya? Perasaannya gimana ya.. Mukanya (Sule) nungguin guys. Bahagia lah,” sahut Nathalie Holscher setelah berpikir cukup lama.

Topik Terkait