img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah viral remaja mirip Amanda Manopo, kali ini ada pemuda yang disebut-sebut sebagai kembaran Arya Saloka diketahui bernama Syuraci Handika. Hal ini berawal dari video TikTok yang dibagikannya di akun @racihdk.

Syuraci Handika sering memperlihatkan konten saat melakukan adegan dari sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo. Penasaran siapa sebenarnya Syuraci Handika? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: Viral Sabri Anto, Mirip Amanda Manopo Versi Cowok Berharap Bertemu

Akting Menirukan Adegan Ikatan Cinta

TikTok
Foto : TikTok

Nama Syuraci Handika atau yang disapa Raci tengah menjadi perbincangan publik. Raci mencuri perhatian karena kemiripannya dengan Arya Saloka, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Syuraci Handika mulai viral setelah membagikan konten video dirinya berakting menirukan adegan Aldebaran dan Andin di dalam sinetron yang tayang di RCTI tersebut.

Raci memakai jas saat memerankan tokoh Aldebaran. Sementara untuk karakter Andin, Syuraci Handika menggunakan wig dana mengenakan dress. Seperti yang tampak dalam video yang diunggahnya di TikTok pada 2 Januari 2021 lalu. Raci berada di dalam mobil dan melakukan adegan saat Aldebaran mengajak Andin untuk pergi.

Topik Terkait