img_title
Foto : Instagram/@yasminnapper

IntipSeleb – Yasmin Napper menjadi perbincangan setelah beredar video dirinya berpose mesra saat pemotretan bersama Giorgino Abraham. Ternyata, keduanya dipasangkan dalam sinetron berjudul Love Story The Series yang tayang perdana pada 12 Januari lalu.

Dalam sinetron produksi SinemArt ini, Yasmin Napper berperan sebagai Maudy. Sedangkan Giorgino Abraham didaulat memerankan karakter Kendra alias Ken. Kali ini, kita akan mengenal sosok Yasmin Napper lebih dekat lewat profil dan biodatanya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sosok Yasmin Napper, Aktris yang Mesra sama Giorgino Abraham

Karier Yasmin Napper

Instagram/@yasminnapper
Foto : Instagram/@yasminnapper

Yasmin Safira Napper merupakan aktris kelahiran 22 November 2003. Dia mengawali kariernya di dunia akting mulai dari membintangi FTV kemudian Yasmin menjalani peran kecil dalam film Generasi Micin (2018). Sejak saat itu, kariernya terus menanjak.

Setahun kemudian, Yasmin Napper menjadi pemeran Anna di film Melodylan. Nama Yasmin semakin dikenal publik setelah bermain dalam film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, memerankan karakter Lulu, adik dari Rara (Jessica Mila).

Topik Terkait