img_title
Foto : Instagram/cakecaine

IntipSeleb – Nadin Amizah menuai kontroversi karena mengeluarkan pendapatnya yang membicarakan soal kaya dan miskin. Pernyataan dari mantan kekasih Julian Jacob ini dirasa menghina dan merendahkan orang miskin. Tak butuh waktu lama, Nadin Amizah kemudian berjanji untuk tidak menggunakan kalimat sensitif.

Sebelum perihal kaya dan miskin, Nadin Amizah sering dikritik pedas karena cuitannya yang sensional. Rekan duet Dipha Barus itu pernah diklaim meromantisasi gangguan mental hingga melakukan penistaan karena cara makan bakso.

Terlepas dari itu, Nadin Amizah memiliki segudang prestasi di dunia musik Tanah Air. Ia pernah menyabet penghargaan Anugerah Musik Indonesia di usia belia yakni 17 tahun. Siapakah sosok Nadin Amizah, penyanyi berprestasi namun belakangan ramai menuai kontroversi? Yuk kita bahas bersama.

Baca Juga: Ada Beda Agama, 5 Artis Ini Pernah Dipacari Julian Jacob

Awal Karier

instagram/nadinamizah
Foto : instagram/nadinamizah

Nadin Amizah memulai kariernya sebagai penyanyi melalui ajang pencarian bakat yakni Social Media Sensation pada tahun 2016. Kala itu, Nadin Amizah baru menginjak usia 16 tahun namun bisa menjadi pemenang ketiga dari ajang tersebut. Lambat laun, karier Nadin Amizah melonjak.

Topik Terkait