img_title
Foto : Instagram/@kaesangp

IntipSeleb – Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue santer dikabarkan telah melangsungkan acara lamaran. Hal itu lantaran beredar foto pertemuan keluarga Presiden Joko Widodo alias Jokowi dengan keluarga Felicia.

Sosok Felicia juga sering dipamerkan oleh Kaesang ke akun Instagram. Diketahui bahwa Felicia juga bukan berasal dari keluarga yang sembarangan. Siapa profil Felicia Tissue pacar Kaesang Pangarep? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Viral Foto Kaesang Pangarep Diduga Lamaran, 2 Keluarga Bertemu

Pacaran Bertahun-tahun

Instagram/@kaesangfelicia
Foto : Instagram/@kaesangfelicia

Felicia Tissue merupakan teman satu kampus Kaesang Pangarep di Singapore University of Social Sciences. Hubungan mereka dikabarkan telah terjalin ketika awal kuliah yakni tahun 2014 silam dan lulus bersama dari kampus tersebut pada 2019 lalu.

Kabar lamaran putra bungsu Jokowi ini sebelumnya telah berhembus pada Natal Desember 2019 lalu saat Kaesang membagikan foto Felicia tersenyum. Chef Arnold atau rekan bisnis Kaesang bertanya apakah dia serius melamarnya atau tidak. Berbulan-bulan berlalu, Kaesang kembali dikabarkan melamar Felicia karena foto pertemuan keluarga mereka.

Topik Terkait