img_title
Foto : Instagram/@rachelvennya

IntipSeleb – Isu mengenai keretakan rumah tangga antara Rachel Vennya dengan sang suami Niko Al Hakim cukup membuat heboh jagat dunia maya. Bahkan, kehebohan itu ditambah lagi dengan unggahan selebgram 5 juta followers yang menyinggung soal perceraian. 

Unggahan itu membuat publik mulai berspekulasi bahwa rumah tangga Rachel Vennya dengan pria yang akrab disapa Okin tersebut tengah berada di ujung tanduk. Mengenai hal itu Ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman pun angkat bicara. Apa saja yang diketahui ibunda? Yuk discroll. 

Ibu Tidak Mengetahui

Instagram
Foto : Instagram

Rachel Vennya tiba-tiba saja mengunggah sebuah Instagram stories yang membenarkan perceraian maupun perpisahan. Ia mengunggah ulang sebuah postingan dari akun Instagram @thegoodwriters.co. Pada postingan yang tertulis dengan bahasa Inggris, perpisahan dibenarkan bila sudah tidak merasa bahagia atau dihargai lagi. 

Ibu dua anak itu juga menambahkan emotikon tersenyum pada postingan yang saat ini telah dihapus. Sontak postingan itu membuat heboh masyarakat yang menganggap jika hubungan Rachel Vennya dengan Okin sudah berada di ujung tanduk. 

Sementara terkait postingan tersebut, Vien Tasman ibunda dari Rachel Vennya mengaku belum mengetahui sama sekali. Ia mengaku tidak melihat postingan yang dibuat oleh putrinya itu. 

Topik Terkait