img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ashanty blak-blakan tentang perubahan Millen Cyrus setelah terjerat kasus narkoba. Istri Anang Hermansyah itu memanjatkan rasa syukur atas perubahan keponakannya.

Bahkan keduanya baru saja melakukan pemotretan bersama untuk pertama kalinya. Ashanty bernostalgia jika hubungannya dahulu dengan Millen sering cekcok dan berselisih paham. Seperti apa hubungan Ashanty dan Millen sekarang? Berikut penuturannya.

Baca Juga: Kakak Millen Cyrus dan Ashanty Nangis-nangis Bahas Masalah Keluarga

Pemotretan Perdana Bersama Millen Cyrus

Instagram
Foto : Instagram

Millen Cyrus menyatakan jika dirinya telah menyelesaikan rehabilitasi narkoba di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional, Bogor, Jawa Barat pada Minggu, 10 Januari 2021. Kini, Millen mengaku telah mengambil banyak hikmah dan pelajaran setelah terseret kasus narkoba dengan barang bukti sabu pada November 2020.

Millen Cyrus menunjukkan kedekatannya dengan keluarganya, salah satunya Ashanty. Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu kedapatan melakukan pemotretan dengan tantenya. Millen dan Ashanty kompak mengenakan busana serba hitam. Millen Cyrus tampak nyaman bersandar di pundak Ashanty. Dalam unggahan Instagram Story, Ashanty mengaku baru melakukan pemotretan perdana dengan Millen Cyrus, setelah ia memutuskan untuk menjadi seorang transgender.

Topik Terkait