img_title
Foto : Instagram/ Ruben Onsu

IntipSeleb – Betrand Peto membuat bangga lewat lagu terbarunya yang berjudul 'Sekali Lagi'. Video klip lagunya itu masuk dalam Music Video Trending Worldwide urutan ke-25. Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram sang ayah, Ruben Onsu

Melihat apa yang telah dicapai oleh Betrand Peto. Ruben menganggap semua itu tidak lepas dari jeri payah para fans dan tim yang bekerja di balik pembuatan lagu dan video klip lagu 'Sekali Lagi' itu. Bagaimana ungkapan bahagia yang disampaikan oleh Ruben Onsu? Berikut artikelnya. 

Baca Juga: Tunjuk Finalis MasterChef Jadi Koki Pribadi, Ruben Onsu Bikin Takjub

Hadiah dari Fans

Instagram/ Ruben Onsu
Foto : Instagram/ Ruben Onsu

Ruben Onsu mengatakan jika lagu Sekali Lagi yang saat ini menjadi trending di dunia tidak lepas dari dukungan para fans putranya. Bahkan, ia menganggap ini merupakan hadiah atas jerih payah Betrand Peto dan tim yang bekerja untuk lagu itu. 

"Amin.. Buat saya hadiah di berikan oleh fans dan komunitas dan mereka banyak ekstra waktu, jadi ini bukan hanya untuk Onyo (panggilan Betrand), tapi juga untuk tim yang berkerja di belakang nya. Ya seneng lah apa lagi dalam hitungan jam bisa masuk hotline. Emang hadiah buat anak ini kali ya ada aja rejekinya," ucap Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Januari 2021.

Topik Terkait