img_title
Foto : Instagram/ @rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya menjadi salah satu artis yang membuka donasi untuk para korban bencana alam. Diketahui, sejumlah wilayah di Indonesia mengalami bencana alam yang cukup parah di awal tahun 2021. Bencana alam yang terjadi seperti banjir, gempa bumi, hingga tanah longsor di berbagai daerah di Tanah Air.

Rachel Vennya sendiri baru memulai membuka donasi pada 15 Januari lalu. Hebatnya hanya dalam waktu satu pekan, uang yang terkumpul sudah mencapai lebih dari Rp3,3 Miliar. Untuk itu, Rachel Vennya pun memberikan pesan kepada pada followers-nya di Instagram terkait hasil dari donasi itu. Apa pesan itu? Yuk kita lihat. 

Baca Juga: Reaksi Menohok Nikita Mirzani Dicibir Pamer Usai Nyumbang Rp200 Juta

Terkumpul Rp3 Miliar

Instagram/ @rachelvennya
Foto : Instagram/ @rachelvennya

Melalui situs Kita Bisa, Rachel Vennya membuka donasi untuk para korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. Dengan judul 'Bantu Korban Bencana di Kalsel & Sulbar', selebgram dengan 5 juta followers itu awalnya hanya menargetkan untuk menggalang dana hingga Rp1 Miliar saja. 

Tapi setelah satu pekan berlalu, ternyata donasi yang dikumpulkan oleh Rachel Vennya justru melebihi target hingga berkali-kali lipat. Ia pun sampai membuat sebuah video di IG TV untuk mengucapkan terima kasih kepada followers-nya yang telah memberikan sumbangan. 

Topik Terkait